Sulap di Mata JSers

Sampai saat ini, @infojoesandy mempunyai 833 followers. Beberapa waktu lalu, admin coba minta pendapat JSers tentang sulap. Apa sih sulap menurut Anda? 

Hanya kirim nama lengkap, nama, dan komentar ke DM admin @infojoesandy (maksimal 140 karakter)


Sampai batas akhir, hanya 5 JSers yang mengirimkan pendapatnya. Berikut pendapat mereka tentang sulap (disusun berdasarkan abjad nama): 



@afnishouwa
Afni Dave, Jakarta. Sulap itu bakat yg luar biasa & dimainkan hnya dgn kemampuan orang2 luar biasa. So, sulap itu Luar BIASA jika kita BISA!


@hanayhcm
Hana Anita - Bandung, Awalnya awam banget ttg sulap, tapi sjk ngeliat The Master jadi tertarik sama sulap, soalnya sulap itu bisa menghibur. 


@vherza
Reza Irawan - Jkt. Sulap itu seni membuat sesuatu yg tdk mungkin bisa jd mungkin. Tanpa sihir, mantra, ilmu hitam, tapi hanya dengan SENI. 



@RinaTume 
Rina Turiyana Meida, Cirebon. Sulap itu gabungan dari berbagai seni dan sains, ada rahasia di baliknya, karena itu banyak yang suka. :)


@sriesandy 
Sri Melati Fatimah, Jakarta. Sulap =  seni yg brbeda dr seni lainnya, di dlmnya terdpt efek magic, dpt menciptakan keajaiban yg memukau org.



Setelah diundi, yang beruntung adalah @RinaTume Selamat kepada Rina, kode voucher games online senilai Rp 50.000 segera dikirim ke DM Rina. Yang belum beruntung, jangan kecewa. Masih ada kesempatan lain untuk mendapat hadiah dari @infojoesandy.


Masih ada 5 paket hadiah di Ajang Latihan Menulis Pengalaman JSers, silakan klik: ALMPJ 


 
Hadiah untuk @RinaTume

0 komentar:

Post a Comment