Pendapat = Voucher Games Online Rp 50.000


Halo JSers...

Admin punya voucher games online nih (kata salah seorang JSers, voucher ini untuk main Point Blank) . Tapi admin tidak suka main games. Maka voucher ini dijadikan hadiah saja. 

Admin tahu, JSers sebagian besar adalah cewek dan tidak suka games online. Admin coba tawarkan ke JSers via Twitter @infojoesandy dengan cara ditukar (barter) dengan voucher pulsa setara Rp 30.000 namun tak ada yang berminat. Kalau ada yang minat, dia tinggal menunggu siapa pemenangnya. Tugasnya isikan pulsa senilai Rp 30.000 ke pemenang dan jika pemenang sudah memberitahu admin bahwa pulsa sudah diterima, maka admin akan kirim kode voucher games online ke JSers yang mau barter tadi. 


Karena tak ada yang minat, hadiahnya tetap voucher games online Rp 50.000. Bagi yang menang dan tak suka, silakan dijual (barter dengan bakso atau apa...) atau dikasihkan ke teman yang suka games online.   


Ehm... kuis atau apalah namanya. Admin hanya minta JSers memberikan pendapat: Apa itu sulap? 

Silakan tuliskan apa sih sulap itu menurut kamu. Kirim ke DM Twitter @infojoesandy


Syaratnya
  1. Tuliskan nama asli Anda dan nama kota
  2. Tuliskan pendapat Anda apa itu sulap 
  3. Maksimal nama, nama kota dan pendapat Anda 140 karakter saja.
  4. Paling lambat admin terima Jumat, 15 Maret 2013. Pemenang diumumkan di Twitter @infojoesandy pada Senin, 18 Maret 2013.
Contoh: 

Hendry Filcozwei Jan, Bandung. Sulap itu seni pertunjukan yang menghadirkan keajaiban dan disukai semua kalangan.


Contoh tadi admin hitung, jumlahnya 113 karakter, artinya bisa ditambah lagi jika mau. 


Jadi hanya begitu, kirim nama Anda, nama kota, dan pendapat Anda tentang sulap. Satu JSers yang beruntung akan mendapat voucher games online senilai Rp 50.000


Anda berminat? Tunggu apalagi? Langsung kirim pendapat Anda. Pendapat JSers nantinya akan dimuat di blog ini (menang ataupun tidak). Admin tunggu lho...


Nama yang beruntung sudah ada, silakan klik: Sulap di Mata JSers 

0 komentar:

Post a Comment