Deddy Corbuzier: "Stop SMS Saya"

Ehm...waktu browsing, saya menemukan ini. Pikiran Master Deddy Corbuzier memang seringkali tidak sama dengan kebanyakan dari kita. Memang bukan hanya asal beda, beda tapi logis dan saya pribadi setuju.  Maka saya copy paste dari web beliau dan bagikan kepada Anda di sini.

Memenangkan sebuah penghargaan adalah impian dari hampir semua manusia. Sebuah pengakuan atas keberhasilan yang dilakukan dan manusia membutuhkan hal tersebut baik untuk sebuah kebanggaan ataupun sebuah pembuktian atas kerja kerasnya.

Dan itu yang saya rasakan saat mendapatkan Merlin Award atas "World Best Mentalist of The Year" 2 tahun berturut-turut.

Dan saat ini twitter saya ramai membicarakan masuknya saya ke PGA dan banyak sekali dukungan yang meminta untuk SMS saya.

Pertama saya berterima kasih atas pilihan masyarakat sehingga nama saya bisa masuk ke dalam nominasi PGA dan itu sangat membanggakan tuk saya. Artinya kerja keras saya BERHASIL! namun saya saat ini TIDAK lagi berharap 'tuk memenangkannya.

Memenangkan sebuah penghargaan dari SMS bukan sebuah impian saya. Siapa pun bisa membeli nomor dan mengirimkan SMS 'tuk dirinya sendiri asal ada uang dan modal.

Kalau ini adalah sebuah pencarian bakat seperti IMB, Indonesian Idol atau X Factor maka saya rasa dukungan SMS masih wajar. Namun di IMB hasil akhir pun tetap dari sebuah penjurian, bukan semata SMS (saya hanya bicara IMB karena saya di acara tersebut).

Jadi saya harap 'tuk para teman, fans atau siapa pun itu... tetap dukung acara Panasonic Award... dan tetap dukung artis lain yg ada di sana dengan SMS Anda, tapi tidak perlu mendukung saya (pribadi). Ingat ini adalah pribadi saya dan bukan ajakan 'tuk tidak mendukung yang lain (saya rasa saya punya hak 'tuk meminta agar tidak perlu mendukung saya karena ada nama saya di sana).
Jadi khusus 'tuk uang yang mendukung saya, gunakan saja 'tuk memberi sedekah bagi anak jalanan. Rp2000,00 bisa sangat berarti bagi mereka.

Sekali lagi, dukung artis lainnya, SMS mereka, dukung acara Panasonic Award-nya tapi tidak perlu mendukung saya secara pribadi...

(Ini bukan sebuah kampanye terselubung 'tuk menang) ini sebuah permintaan dari hati paling dalam.


Saya harap Anda mengerti.


"Winning isn't Everything"


Sumber: Corbuzier

0 komentar:

Post a Comment