Foto Metamorfosis Deddy Corbuzier

Ada mungkin pernah melihat perusahaan mengganti logo perusahaannya. Ada juga produk yang mengganti kemasan produknya. Bagi kaum wanita ada yang suka menggonta-ganti casing HP atau kalau uangnya banyak, bisa juga gonta ganti HP. Artis? Adalah hal biasa mengganti mode rambut, warna cat rambut, atau dandanan lainnya.

Lain halnya dengan Deddy Corbuzier yang "launching" wajah barunya pada Senin (23 Agustus 2010). Perubahan untuk membentuk karakter baru ini tidak hanya pakaian, make up, dan gaya rambut saja, tapi juga sedikit perubahan pada wajahnya. Akan seperti apa tampilan baru ikon sulap (mentalis) Indonesia ini? Silakan lihat di bawah ini.

Sebelum itu, dengan bantuan Mbah Google, penulis mengumpulkan beberapa wajah Deddy Corbuzier dari waktu ke waktu. Mungkin saja urutannya tidak tepat, hanya berdasarkan ingatan penulis saja. Silakan lihat foto-foto di bawah ini. Juga ada penampilan lain Master Deddy Corbuzier...






Penampilan Deddy Corbuzier (atas & bawah) dengan wajah baru di depan umum (tapi karena belum "launching" hanya telapak tangan yang terlihat).
Bagaimana wajah baru Master Deddy Corbuzier? Ini dia....






Penampilan lain Deddy Corbuzier:






Pembaharuan terbaru (foto Deddy Corbuzier setelah menjalankan OCD) 
Jika tertarik dengan OCD, mau unduh ebook-nya, silakan klik: OCD









0 komentar:

Post a Comment