Magician dan Warna

Kostum warna apa yang biasa dipakai oleh pesulap (Magician)? Mayoritas akan menjawab: hitam! Ya, hitam memang warna "wajib" para pesulap. Warna yang disukai karena berbagai alasan.

Apakah semua pesulap selalu memakai kostum berwarna hitam? Tidak juga! Ada beberapa pesulap memang tampil lain (di luar kebiasaan). Ada yang selalu memakai pakaian berwarna putih, ada yang selalu memakai pakaian berwarna ungu, dan lain-lain. Mereka ingin punya ciri khas yang berbeda dari pesulap pada umumnya.

Penulis googling mengumpulkan aneka foto pesulap dengan warna pakaian yang tidak biasa, lalu dipajang di bawah ini. Mudah-mudahan memang benar ini adalah warna pakaian resmi saat mereka tampil. Kalau terjadi kekeliruan (mereka hanya sesekali pakai pakaian warna ini, bukan warna resmi busana panggung mereka), harap maklum ya? Tapi setidaknya saat mereka tampil di sini, mereka tidak memakai pakaian berwarna hitam. Atau bolehlah judul posting ini diganti: Magician dalam Berbagai Warna Pakaian.

Inilah mereka... (urutan disusun berdasarkan abjad nama mereka)



Chief Warrant Officer William "Scott" Anderson (Army Magician)


Derren Brown (Brown Magician)


Julian Mather (Red Magician)


O.P. Sharma (Orange Magician)


Paul Green (Green Magician)



Sam White (White Magician)


Tom Burgermeister (Blue Magician)


Bonus:



Criss Angel. Kalau Magician yang sering melakukan sulap ekstrim ini sering juga tampil bertelanjang dada. Tapi emang body-nya bagus, street magic-nya juga keren. Beberapa aksi sulap jalanan Criss Angel: berjalan di atas air, terbang atau menerbangkan penonton di tempat terbuka, memotong tubuh penonton, dan digilas stoom (kendaraan berat untuk meratakan jalan/ aspal).
Aksi sulap ekstrim-nya sering ditiru pesulap lain.


0 komentar:

Post a Comment