Kasih Pendapat, BONUS SULAP

Seorang fans memburu segala sesuatu yang bernuansa idola (foto, tanda tangan, berita, poster, dll.), itu hal biasa. Bergaya seperti idola, itu juga biasa. Mungkin fans Kak Joe (Joe Sandy The Master) akan memilih kacamata yang mirip dengan yang Kak Joe pakai. Nah… bagaimana kalau keahliannya (sulap)?

Kalau bergaya dan sekedar mengucapkan apa yang dilakukan pesulap: “Sim salabim atau Abrakadabra atau Tatap mata saya, dan sejenisnya…” mungkin mudah dilakukan. Bagaimana kalau Anda benar-benar bisa memainkan trik sulap, meski yang sederhana? Wow… keren banget!

Nih… buat fans Kak Joe, Kak Hendry akan bagi ebook sulap. Silakan dipelajari, semoga kamu juga bisa jadi pesulap (meski hanya di hadapan adik, keponakan, ortu atau kamu yang sudah punya anak, bisa jadi pesulap di depan putra-putri Anda, tentu punya nilai plus).

Mau ebook berisi trik sulap? Ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Kirim pendapat kamu tentang Kak Joe (Joe Sandy). Syaratnya: maksimal 20 kata! Tuliskan nama lengkap, kota tempat tinggalmu dan usia kamu. Misalnya: "Kak Joe itu benar-benar The Master Sejati. Permainannya keren habis! Orangnya low profile. Pokoknya The Best deh!" Semua pengirim akan dapat ebook “Jadi Pesulap 05”
  2. Kalau kamu anggota JSFC akan dapat tambahan ebook “Jadi Pesulap 3” yang membahas Magic Square. Bagi yang belum menjadi anggota JSFC, waktu kirim pendapat tentang Kak Joe, silakan kirimkan data lengkapmu. Info lebih lengkap, klik "Joe Sandy Fans Club (JSFC)." Nama kamu nantinya juga akan tercantum di sana, dan kamu akan mendapat bonus yang sama.
  3. Mau bonus tambahan? Kirimkan email dengan Subject: "Kasih Pendapat, BONUS SULAP." Isi emailnya? Silakan copy tulisan warna pink & orange ini: Ayo kunjungi www.hensmagic.blogspot.com Lagi ada bagi-bagi bonus trik sulap. Buruan ya? Tujukan email tersebut: ke 10 teman kamu (termasuk ke: zwei@bdg.centrin.net.id). Jadi kamu cukup mengirim email kirim ke-9 teman kamu. Nah... pada kolom To: masukkan 9 alamat email teman kamu {antara alamat email yang satu dengan yang lain, pisahkan dengan tanda koma (,) plus alamat email: zwei@bdg.centrin.net.id pada urutan terakhir). Kamu akan dapat bonus ebook: “Jadi Pesulap 01”
  4. Semua nama pengirim pendapat tentang Joe Sandy akan diundi. 10 (sepuluh) fans Joe Sandy yang beruntung akan mendapat hadiah ebook “Jadi Pesulap 4”

Acara ini berlangsung dari 25 Mei sampai 16 Juni 2009. Nama fans yang beruntung akan diumumkan pada 20 Juni 2009. SEMUA BONUS berupa ebook trik sulap akan dikirimkan pada Sabtu, 20 Juni 2009. Kami akan mengirimkan links tempat Anda men-download ebook sulap tersebut ke email kamu.

Ayo kirim pendapatmu. Bonus ebook trik sulap akan jadi milik kamu.


Salam Magic


Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)



♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Siapakah yang Beruntung???

Semua pengirim pendapat tentang Joe Sandy (Kak Joe) yang masuk diikutkan pada undian. Pesertanya kebanyakan adalah member Joe Sandy Fans Club (JSFC), tapi ada pula yang bukan member (hanya ikut kirim pendapat). Dan inilah nama 10 orang yang beruntung. Buat member JSFC yang tak menang, jangan sedih. Semua member JSFC mendapat ebook “Jadi Pesulap 3” yang membahas Magic Square. Dan kabar gembiranya, semua member JSFC dapat bonus dan superbonus ebook sulap. Silakan cek email kalian. Selamat download, selamat belajar sulap dan jadi pesulap. Sampai jumpa dibagi-bagi ebook sulap berikutnya...

Inilah 10 pengirim pendapat yang beruntung:
  1. Andita S.A.
  2. Andra Samuel
  3. Eka Utami Putri
  4. Jackson
  5. Laura Angelina
  6. Luthfi Indriana
  7. Mochamad Akif
  8. Muhammad Fauzan
  9. Nico Natanael
  10. Sul Ap (nama aslinya siapa ya?)

Kasih Pendapat, BONUS SULAP

SUDAH DITUTUP KAMIS 16 Juni 2009


23 komentar:

ranti said...

KAk ney di kirim kmna???

Hendry Filcozwei Jan said...

Buat Diana, semuanya dikirim ke email: zwei@bdg.centrin.net.id


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

ranti said...

Makasih kak, eh z kak, q kira pertanyaannya ttg mngpa suka kak Joe, z aku kirimin alasannya. Eh terxta semuanya ttg Kak Joe, Yach, ketik lagikah???
Kak, punya Fs n Fb Kak Joe yang asli g???

Hendry Filcozwei Jan said...

Buat Diana, nggak apa? Minta 20 kata dikasih 684 kata! Nanti akan disingkat dari tulisan itu saja. Salut untuk tekad-nya untuk menepati janji.

Ehm... masih banyak yang tanya alamat FB dan FS Kak Joe yang asli.

Masuk ke www.hensmagic.blogspot.com klik "Milis Sulap, Blog, FB & FS Pesulap" Nah... di sana ada blog, Friendster dan Facebook para pesulap (hasil investigasi Kak Hendry, ini asli). Kalau ada yang palsu, tolong diinformasikan. Selain itu, ada milis sulap juga. Siapa tahu mau gabung ke sana.

PERHATIAN:
Demi kebaikan bersama (biar Kak Hendry bingung karena banyaknya email & komentar fans), sebaiknya pakai nama yang sama. Maksudnya begini, misalnya nama lengkap Miranti Verdiana Dewi (Kak hendry panggil Dewi saja?). Tetaplah memakai nama itu. Waktu email masuk berisi pendapat tentang Kak Joe, nama pengirimnya muncul Miranti Dewi (ini email langsung ke Kak Hendry). Trus ketika menulis komentar di "Kasih Pendapat, BONUS SULAP" di blog (otomatis juga terkirim ke email Kak Hendry, nama yang muncul Diana). Alamat email yang digunakan sama. Ini mungkin karena setting di blog atau apa sehingga nama yang muncul berbeda. Bagaimana kalau setiap berkomentar atau kirim email, tolong selalu tuliskan nama lengkap (nama asli) kamu? Nama asli adalah nama yang termuat di "Joe Sandy Fans Club" (JSFC) plus nomor JSFC bagi yang sudah daftar. Bagi yang tidak daftar tak masalah, tapi usahakan tulis nama lengkap yang sama terus di akhir komentar atau email.

Biar tidak bingung. Sekedar saran saja... Perhatikan tiap Kak Hendry membalas email atau komentar, selalu ditulis lengkap: Hendry Filcozwei Jan. Kalau tulisnya berubah terus, misalnya: Hendry Filcozwei Jan, lalu H.Filcozwei Jan lalu H.F.Jan, jadi agak membingungkan. Kalau email yang masuk hanya sedikit, tak jadi masalah. Tapi kalau banyak, Kak Hendry cari di daftar nama: Diana (kok nggak ada). Padahal email itu mengatakan baru mengirim email. Eh... ternyata di email tertulis Miranti Dewi (sama sekali tak ada Diana). Trims atas perhatiannya.



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

ranti said...

Oh maaf kak, aq g akan bwt bingung aja, ntar aku akan tetap aku tulis diana. emailnya akan aku ganti, sebenarnnya diana berasal dari miranti verDIANA dewi
Maaf dah merepotkan.
Makasih juga kak...
iya aq dah buka, tapi kurang puas kak, aku ngin tau lebih banyak tentang Kak Joe.
Makasih juga kak, dah mau nyalurin Kak Joe dengan semua fans Kak Joe

ranti said...

Ya udah kak , ralat. Panggil aq miranti saja!

Anonymous said...

pak hendry,,kok email aku g dibales sih??
hahahhaa..aku udah lama g ol gr " lg uas...
pak hendry aku kirim y....lg nyari" alamt email tmn",,,hahahhahah

Hendry Filcozwei Jan said...

Buat Ranti (Miranti Verdiana Dewi), sekarang soal nama sudah beres ya? Panggil Ranti saja?

Tampaknya Kak Joe memang kebingungan membagi waktu (waktu tetap 24 jam sehari), sedangkan jadwal-nya sangat padat. Blog, FS, FB jarang bisa di-update. Kalau mau cari info tentang Kak Joe, tanya Om Google saja. begitu ketik kata "Joe Sandy" keluar ratusan ribu halaman yang memuat info tentang Kak Joe. Dari website resmi majalah, koran, situs berita, sampai blog. Selamat membaca sampai puas he...3x

Kak Hendry ingin blog ini tampil lain daripada yang lain dalam menyajikan info tentang Kak Joe. Kalau media lain bersifat formal, Kak
Hendry ingin menyoroti sisi informal-nya (dari sisi santai, sebagai manusia biasa). Tapi sekali lagi, ini terbentur masalah waktu.

Selagi masih ada waktu, Kak Hendry usahakan membalas komentar dan email fans Kak Joe. Trims sudah jadi fans setia Kak Joe.

Buat Faustine, email belum dibalas? Yang mana ya? Mungkin sudah dibalas via kolom komentar or Facebook atau memang ada yang terlewat ya? Nanti akan dicek. Diusahakan semua email dan komentar akan ditanggapi. maaf kalau ada yang terlewat. Ditunggu kiriman email dengan subject "Kasih Pendapat, BONUS SULAP"



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

ranti said...

Kak, koq lum dibalez ney??

Hendry Filcozwei Jan said...

Buat Diana alias Ranti, sudah dibalas. Coba cek lagi email-nya.


Salam magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

SAFA ONLINE SHOP said...

Kak Hendry,saya udah kirim pendapat...
ayo temen-temen yang lain,kirim pendapat kalian....

Hendry Filcozwei Jan said...

Ulfa 21, trims atas partisipasinya, semoga beruntung.


Salam magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

efekrumahkaca said...

smua di kirim ke zwei@bdg.centrin.net.id ??

Hendry Filcozwei Jan said...

Efek rumah kaca, ya semua dikirim ke: zwei@bdg.centrin.net.id

Trims atas partisipasinya.


Salam magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

Unknown said...

kak, ini saya andra, saya udh ngirim ke 10 orang.
kpn link e-book nya dikirimin ?

Hendry Filcozwei Jan said...

Andra, email-nya masih salah. Segera Kak Hendry kirim email ke Andra (sebagai contoh agar tidak salah lagi). Coba cek email ya?

Kapan links tempat download ebook dikirim? Andra, silakan baca dengan teliti di "Kasih Pendapat, BONUS SULAP" Ada keterangan lengkap di sana.

Salam magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

Unknown said...

kak,, Q dah ngirim...
jadi pingin cepet" tanggal 20 nie!!!

amyeka said...

kak hendry ..
ni EKA UTAMI PUTRI ..
panggil aja amy ..
kag ..
kek mna cra ikutan ebook ni ..
msalahnya .. tmend2 my tu .. my gk tw almat email ny ..
gmna ni kak ..
my pgn ikt ...
hix ..
hix ..
klo ad yg tau tolong repp y ..

ranti said...

Kak, mangx kenapa g Ol selama seminggu lebih?? Yach, g bisa kirim kirim info lagi deh kak, kalau gitu met bersibuk ya...
aq doakan bisa cepat cepat OL, teman teman disini pada menanti....

amyeka said...

uaaa .. kag , mksi ya !!
doain my trus , mna tau suatu hari nnti ,
my yg akn brdiri d pnggung TM t !!!
(uaaa , ngrep k tinggian !!)
sejajar dgn master JOE SHANDY !!

Unknown said...

makasih ea kak !!!!!

Kapan ea Q bisa jadi pesulap

HHeeeee

andita said...

makasih ya kak hendry

Hendry Filcozwei Jan said...

Luthfi, Amy, sudah download dan baca ebook sulap belum???

Ranti, sekarang kak Hendry sudah online lagi, sebentar lagi semua email dan komentar akan dtanggapi.

Amy, Lutfi, Andita, selamat belajar trik sulap sederhana. kalau sudah mahir, tambah perbendaharaan trik sulap kalian. Nanti Kak Hendry akan bagi-bagi ebook sulap lagi. Yang sedang disiapkan: sulap menghilangkan koin (ada 2 trik/ 2 cara hilangkan koin). Mudah dipelajari, kalau pun pakai alat, alatnya sederhana, bisa dibuat sendiri, tak perlu beli.


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Post a Comment