Gathering with Joe Sandy, Abu Marlo & Angelina Zhi

Kabar gembira buat fans Joe Sandy di Bandung & sekitarnya.


Gathering
bersama 3 kandidat The Master season 1: JOE SANDY, ABU MARLO dan ANGELINA ZHI. Rabu, 24 Juni 2009, bertempat di BTC Mall Bandung. Pkl 17.00-22.00 WIB. Gedung BALAREA LT1 . Peserta dibatasi(+/-400) tiket Rp 250.000/ orang. Ambil tiket di BTC (Bandung Trade Centre) lt. 1 (Magic Castle Shop)


HTM Rp 250.000 sudah termasuk :
1. Buku profil Joe, Abu, Angel
2. Kaos ( tahap design)
3. Foto big three ada list lengkap di bawahnya
4. Nonton Show Perform Magic
5. Show sulap by Joe, Abu, Angel dgn masing2 trik ciri khasnya
6. Trik yg di-show kan akan diajarkan
7. Makan sore
8. Doorprize

Tersedia stand studio buat yang mau foto bersama Joe, Abu, Angel. Stand merchandise barang-barang yg berciri khas Joe, Abu, Angel. Stand penjualan alat sulap.

Info dari Zhey Sylvia,
Rhyery, Ko Ivan Christian. Thanks...

Sengaja diberi warna merah karena ada perubahan jam semula 14.00-19.00 WIB, sekarang jadi 17.00-22.00 WIB, demikian info dari Ko ivan Christian.

Info Lebih Lengkap tentang Gathering

Karena merasa infonya masih kurang lengkap (terutama bagi fans dari luar kota), maka Kak Hendry hubungi Ivan Christian alias Ivan Coin (pimpinan Magic Castle) untuk mendapatkan Contact Person (CP) dan nomor rekening. Biar bisa booking dari kota asal, nggak harus ke Bandung dulu hanya untuk pendaftaran. Wah... tak disangka, respon Ko Ivan Coin cepat banget. Langsung beliau posting di komentar di bawah ini. Buat para
Joemania... Silakan lihat info selengkapnya di bawah ini (posting komentar nomor 2 dari Ivan-Coin). Thanks Mr. Ivan.



10 komentar:

Faustine said...

waaaa,,,,saya mau ikut nih,tapi mahal bngt y pendaftarannya??udah gthu saya kan tinggal d jakarta,,belum lagi ongkos ke bandung'a...waaaaaa....tapi harus ikut demi kak joe sandy...24 juni ya?klo udah libur sekolah pasti enak ya??ky'a sih saya udah libur tanggal segitu...mau ah kesana klo dikasih kesempatan,,pak hendry,salam buat kak joe sandy y!dr faustine...

Ivan-Coin said...

Buka Pendaftaran mulai Senin, 1 Juni 2009 ; BANDUNG MAGIC GATHERING " The Secret Seminar"
Proudly presents: JOE SANDY - ABU MARLO - ANGELINA ZHI

Acara : 24 Juni 2009
HTM : Rp. 250.000,-
sudah termasuk :
1. tiket masuk
2. lecture & explanation magic tricks
3. Snack
4. Book of Secret Seminar
5. Foto 4R Joe Sandy - Abu Marlo - Angelina Zhi
6. Pin Bandung Magic Gathering "The Secret Seminar"
7. Door prize

Waktu : - pkl 13.00 - 14. 00 (Registrasi Ulang)
- pkl 14.00 - selesai +-19.00 (Acara)

Alamat : Bandung Trade Center - Jl. Dr. Djunjunan no.143-149 (Jl. Pasteur)

Alamat Pendaftaran : MAGIC CASTLE - First Floor Isl.08 depan Game Master
Bandung Trade Center - Jl. Dr. Djunjunan no.143-149 (Jl. Pasteur)

PROSEDUR PEMBAYARAN:

1. Pembayaran Tunai : di counter MAGIC CASTLE - Bandung Trade Center

2. Pembayaran Transfer Bank :
- BCA (An: Ivan Christian AC: 346 - 170 - 85 - 85)
- Mandiri (An: Ivan Christian AC: 132 - 00 - 0588298 - 1)

3. Tidak menerima setoran tunai melalui bank (untuk memudahkan proses pendataan registrasi ulang)

4. Bukti transfer wajib dibawa pada saat registrasi ulang (m-banking / slip transfer)

5. Setelah melakukan pembayaran via transfer bank wajib melakukan konfirmasi ke no HP.081221456759 An. Didi
atau konfirmasi via email : magic_castle_bdg@hotmail.com

6. Wajib mengisi formulir pendaftaran BMG setelah melakukan transaksi.

MAGIC CASTLE TEAM EVENT ORAGANIZER

andita said...

adain di jakarta dong, aku ga dibolehin nih kalo ke bandung kalo di jakarta mungkin boleh

Hendry Filcozwei Jan said...

Andita, berdoa saja, moga nanti diadakan di Jakarta. Padahal Jakarta - Bandung hanya 2 jam via tol. kayaknya banyak juga yang dari Jakarta mau ke Bandung.

Tapi kalau nggak dapat izin dari ortu, sabar saja ya?



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

DiaZ Florentine Tranquil said...

Di Jakarta dunk...
atau di Bekasi sekalian... ;"P

Hendry Filcozwei Jan said...

Halo... Magic Castle & tim Kak Joe, banyak yang minta diadakan di kota lain. Ada yang minta Bekasi, jakarta, palembang, Jombang, dan lain-lain.

Semoga saja bisa terealisasi



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

diana said...

Ha..ha... kak, Jombang?? amin.. i will hope Kak Joe visit my lovely place...
Amin.. amin..
Lebay!!

Hendry Filcozwei Jan said...

Ranti, Semoga saja...




Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)

ella joe sandy said...

Kak joe orang bandung,ngadain acara kayak gini shrznya keluar kota dong.!!! Tour gt,,, byr g jenuh,klo di bandung kn krjx ngotak-ngatik angka. Kalo keluar kota kan bisa rekreasi, mohon di semarang dong kak tp daerah blora ya.!

Hendry Filcozwei Jan said...

Ella Joe Sandy, semoga saja kelak Kak Joe bisa tour keliling Indonesia agar semua fans punya kesempatan bertemu langsung dengan Kak Joe. Semoga manajemen Kak Joe mendengar curhat fans yang berada jauh dari Jakarta & Bandung.



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Post a Comment