Magician yang Juga Bintang Iklan

Bintang iklan bisa berasal dari kalangan mana saja. Bisa dari orang biasa (seperti kita-kita), tapi yang umum tentu saja public figure (aktor/ aktris, penyanyi, atlet,... dan tentu saja magician/ pesulap).

Karena ini blog tentang magic/ sulap, tentu kita bicara tentang magician/ pesulap. Dari tanah air, siapa saja sih... magician yang sudah pernah jadi bintang iklan? Berikut ini sedikit catatan penulis magician Indonesia yang pernah jadi bintang iklan di TV.

Deddy Corbuzier, ikon sulap Indonesia (atau lebih tepat ikon mentalis Indonesia) pernah menjadi bintang iklan produk deterjen dan HP. Itu yang pernah penulis lihat dalam iklan di TV.

Demian sang ilusionis, pernah menjadi bintang iklan sebuah operator telpon selular (kalau tak salah ingat Demian gundul dalam iklan ini) dan juga pernah jadi bintang iklan produk deterjen.

Joe Sandy, Master of Numbers tercatat sudah 3 kali menjadi bintang iklan. Pertama: produk vitamin/ suplemen, kedua: lampu, dan ketiga: receiver penangkap siaran piala dunia.

Mr. Limbad jadi bintang iklan HP.

Dan yang terbaru adalah Glenn Geraldi, juara The Master Junior season 1 yang memang punya wajah imut dan menggemaskan, jadi bintang iklan permen lolipop.

Rommy Rafael termasuk magician bukan ya? Beliau 'kan spesialis hipnotis? Jadi ingat Uya Kuya magician yang mantan personil group vokal Tofu dan sekarang lebih dikenal dengan hipnotis-nya daripada sulap. Kalau Rommy Rafael dihitung, Rommy pernah jadi bintang iklan lampu.

Terus siapa lagi ya? Mungkin Cinta anaknya Uya? Pernah belum ya jadi bintang iklan? Cukup sekian dulu deh... Hanya itu yang sempat tercatat di memori penulis. Kalau ada yang lain, silakan tinggalkan pesan pada komentar di bawah ini. Penulis akan menambahkan pada posting ini.

0 komentar:

Post a Comment