Joe Sandy Tercatat Sebagai Rekoris Muri


Joe Sandy saat menerima piagam rekor Muri

Sabtu, 14 November 2009 bertempat di JITEC lantai 8 Mangga Dua Square, Jakarta dalam sebuah ajang bertajuk "The Power of Harmony for Success & Happiness", Joe Sandy bersama Andrie Wongso (Motivator no. 1 di Indonesia), dan Djoko Nugroho (Master of Inspirational by Angklung) mencatatkan diri sebagai rekoris.

Penulis tidak hadir di seminar motivasi yang dihadiri sekitar 4.000 orang tersebut. Hanya baca beritanya via internet. Yang mau baca beritanya, silakan klik ini atau ini.

Sekitar dua minggu sebelum acara tersebut, Joe Sandy menelpon penulis dan berdiskusi tentang rencana pemecahan rekor ini. Ehm... Joe Sandy menelpon penulis dalam kapasitas sebagai sahabat, sekaligus penulis punya pengalaman berhubungan dengan pemecahan rekor Muri. Penulis pernah 7 kali menerima piagam rekor Muri. Banyak teman penulis yang sering bertanya-tanya seputar cara mendaftarkan diri ke Muri. Kalau Anda juga berminat jadi rekoris (pemegang rekor) Muri, silakan klik: rekor lalu klik "Info Rekoris" di bawah tulisan "Labels."

He...3x jadi pindah topik. Kembali ke topik tadi. Dalam obrolan via telpon tersebut Sandy (demikian penulis biasa menyapa Joe Sandy) dan penulis berdiskusi seputar bagaimana baiknya kriteria rekor yang akan diusulkan. Bagaimana kalau bunyi kalimatnya seperti ini, atau begini, dan seterusnya. Sandy juga menceritakan ide dan konsep permainan angka yang akan ditampilkannya dan bagaimana ending-nya yang berupa angka nantinya secara bersama-sama akan dimainkan dengan angklung yang menghasilkan nada yang akan dijadikan ringtones oleh pihak sponsor. Brilian...

Selamat kepada Joe Sandy yang telah mencatatkan diri sebagai rekoris Muri di ajang yang dihadiri sekitar 4.000 orang.

Sayang ketika penulis googling untuk mencari berita tentang hal ini, kayaknya susah banget. Agak jarang media online yang menuliskan peristiwa pemecahan rekor ini. Tapi bagaimana pun, selamat buat Joe Sandy. Ada fans Joe Sandy yang hadir di acara tersebut? Silakan beri komentar di bawah ini dan bagi dong... koleksi fotonya (bila ada). Foto yang penulis dapatkan dari website Andrie Wongso kecil sekali.



Undangan "The Power of Harmony for Success & Happiness"

2 komentar:

miranti verdiana dewi said...

hm... semoga joe sandy akan ttp bersinar sampai kapan pun. amien

Ade Sundari Oktavian said...

Hwaaaa... Ko San MUANTAABBBB !!!
Pantesan jah, blakangan ini kok Ka Joe gada kabar(sms or tlp jrng djwb)!! Trnyata dia ngukir prestasi n sejarah yg kerreeenn, euyyy :D :D

Ka Hen, thx yah buat posting-annya!!
Kalo ka Hen ga posting ini, mungkin mpe skrg aku blm tau brita brsejarah ini!! Hihii...:)
Trus, Ka Hen kapan nih mo bikin rekor duet ma Ko Saann ??
Ditunggu, yaahhh:D

Post a Comment