Profil Kandidat The Master Season 1


Keterangan foto dari kiri ke kanan:
Joe Sandy, Angelina Zhi, Richard Rain, Deddy Corbuzier, Aldi Sungkar, Abu Marlo


Abu Marlo (Rock Star Magician)


Lahir di Bandung, 4 Juni 1982. Abu adalah seorang Magic Ilussion dan juga seorang gitaris. Cris Angel adalah magician panutannya. Baginya hidup adalah sebuah seni, oleh karena itu dia sering memadukan antara Mental Action dan Illusion. Walaupun dia berprofesi full sebagai seorang magician, namun sosok pria yang cool ini tetap tidak melupakan pendidikannya. Terbukti, dia baru saja lulus S2 dari sebuah Perguruan Tinggi di Bandung.


Aldi Sungkar (Funky Etnic Magician)


Pria kelahiran Solo, 22 Maret 1984 merupakan finalis termuda dalam kompetisi The Master. Pria yang sangat bangga dengan darah Jawa-nya ini mempunyai tehnik kecepatan tangannya tidak usah diragukan lagi. Copet pun mungkin nyerah. Ketertarikannya pada dunia magic bermula sejak ia berumur 9 tahun. Seperti Joe Sandy, Aldi membawa nuansa baru dalam dunia magic. Pembawaanya yang sangat komikal dan dengan aksi-aksi kecepatan tanganya Aldi berhasil memukau semua audience. Pria murah senyum dan humoris ini sangat menyayangi sang ibu. Terbukti, ia rela menjual toko sulapnya demi membiayai pengobatan sang ibu tercinta.


Angelina Zhi (Gothic Magician)


Anak pertama dari 2 bersaudara ini merupakan satu-satunya finalis wanita di ajang kompetisi The Master. Walaupun tergolong baru dalam mempelajari magic, namun Angel memiliki kemampuan yang layak untuk disejajarkan dengan magician-magician lainnya. Lulusan akademi fashion design ini sangat menyukai segala sesuatu yang berunsur gothic. Impian utamanya adalah menjadi Mentalis Wanita Pertama di Indonesia dan membuktikan pada Sang Papa bahwa ia bisa sukses di dunia mentalis sehingga Sang Papa dapat merestui langkah yang dia ambil.


Joe Sandy (Nerd Magician)


Magician berkacamata ini sangat suka membaca dan mempelajari banyak hal. Dia percaya membaca itu jendela ke segala pengetahuan termasuk kekuatan pikiran. Maka itu genre magic yg ditekuni Mentalis sama seperti Deddy Corbuzier. Walaupun masa kecil harus ia lalui tanpa adanya figur seorang ayah, namun ia mendapat kasih sayang yang berlimpah dari almarhumah ibu & adiknya. Sebagai seorang Master of Ceremony ia memiliki modal utama seorang Mentalis yaitu seni berkomunikasi. Lewat pengetahuan-pengetahuan yang ia miliki, Joe berambisi untuk mengubah image mentalis yang menyeramkan dengan aksi-aksi magic-nya yang dan fun.

Joe Sandy
menjadi The Master season 1 setelah di final mengalahkan Abu Marlo. Juga saat Duel Inagurasi, season 1 vs season 2, Joe Sandy yang dijuluki Master of Numbers ini mengalahkan Limbad dan meraih gelar The Real Master. Di season 3, Joe Sandy duduk sebagai salah satu juri.


Richard Rain (Charming Magician)


Pria asal Minang ini memiliki sosok yang charming dan unik. Terbukti dia memilih genre yang berbeda yaitu menjadi seorang Halusionist. Menurutnya, hidup adalah sebuah tantangan. Oleh karena itu ia sangat menyukai kegiatan-kegiatan berbahaya yang menantang maut. Aksi-aksinya mungkin bisa dianggap sebagian orang mirip dengan seni debus. Tetapi itulah kekuatan seorang halusionist. Dibalik kegemarannya memainkan sesuatu yg berbahaya, disisi lain ia juga sangat dekat dengan anak-anak karena bagi Richard kegembiraan & keceriaan anak-anak dapat mengobati kesepiannya akibat kepergian kedua orang tuanya.


Sumber: RCTI

2 komentar:

Luthfi said...

thanx k'hendry. Q jdi lbih tau tentang kontestan S1. thanx a lot y k !!

Hendry Filcozwei Jan said...

Luthfi, semoga blog ini jadi blog yang paling lengkap menyajikan info sulap (terutama The Master). Tuh... sekarang malah sudah ada The Master Junior. profilnya juga sudah ada tuh...


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Post a Comment