Profil Kandidat The Master Season 2



Keterangan foto dari kiri ke kanan:
Limbad, Samuel White, Denny Darko, Deddy Corbuzier,
Robert (berkacamata), Indera Romero, Rhomedal




Kiri: Indra El Bugizy, kanan: Joker di "Bandung Magic Competition"




Berdiri dari kiri ke kanan: Rhomedal, Denny Darko, Indera Romero, Robert, Limbad, Indra El Bugizy, Sam White, Michael Wong.
Jongkok di tengah: Joker




Denny Darko

Seorang magician urban asal Bandung yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist, Romy Rafael.


Indra El Bugizy
Indra yang berdarah Bugis (bisa dilihat dari namanya) akan menggabungkan banyak teknik magic, mulai dari escapologist, illusionist, juga menguasai classic. Selain harus bersaing dengan sesama classic magician dia juga siap tempur menghadapi para Mentalist, Hynosist dan Fakir.


Joker Orgil
Bak jebolan pasien rumah sakit jiwa, Joker memanglah Joker. Kegilaan dan kejeniusan berada dalam batas yang sangat tipis. Berasal dari Samarinda, Joker untuk pertama kalinya adalah sebuah karakter baru dalam dunia magic. Aksinya yang tidak terprediksi membuat sulit lawannya untuk membaca strategi dari Joker
. Tertawa khas seperti orang gila adalah ciri khasnya.


Limbad
Magician
asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran magic terkuno. Dia menguasai teknik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master season 1 bermain menghindari bahaya. Aksi Limbad malah menantang bahaya! Limbad atau Mbah Lim selalu ditemani burung hantu-nya yang bernama Limbird (burung-nya Mbah Lim).

Limbad jadi The Master season 2 setelah di final mengalahkan Denny Darko, namun kalah saat bertemu Joe Sandy (The Master season 1) di Duel Inagurasi. Setelah sukses lewat ajang The Master ini, sekarang Limbad sering terlihat tampil di sinetron Tarzan yang ditayangkan di RCTI.



Michael Wong
Salah satu dari 3 classic magician ini siap memukau dengan aksi-aksi spektakulernya, bermodalkan classic magic. Wong akan mengibarkan bendera classic magic di The Master season 2 ini. Akan banyak kejutan dari salah satu kontestan termuda ini.


Robert & Indera Romero (Duo Robin)
Adalah kepanjangan dari Robert & Indra. Sosok yang tidak dibisa dipisahkan ini adalah duo dahsyat dari Bandung. Penggabungan kekuatan 2 mentalist menjadi satu duo menjadikan kekuatan tanpa batas yang akan menyulitkan kompetitor lainnya. Pertama kali di televisi Indonesia Anda akan melihat Duet Mentalist.



Ronald Rhomedal

Memberi nuansa baru di The Master Season 2 ini. Seorang classic magician yang mempunyai kecepatan tangan yang luar biasa. Copet pun akan nyerah jika beradu kecepatan tangan dengan dirinya. Rhomedal siap memperlihatkan trik-trik yang akan memukau penggemar The Master Season 2. Di dunia maya, cowok dengan ciri khas "tatto" di wajah ini, lebih dikenal dengan nama Rhomedal Aquino.



Samuel The White Mentalist

Merupakan calon kandidat termuda di sejarah The Master, di usianya ke-19, dia mempunyai kekuatan yang lebih dari magician seumurnya bahkan yang lebih tua. Kekuatan mentalnya membuat banyak orang tercengang. Baginya Mentalist tidak selalu hitam. Awal yang berani untuk tampil beda depan Sang Master Deddy Corbuzier. Dalam aksinya di The Master, tangan Sam pernah dipatuk ular.


Sumber:
Profil dari RCTI dan dikembangkan Hendry Filcozwei Jan dengan info dari berbagai sumber
, foto: net (blackjademagic, friendster Indra El Bugizy, profilthemaster)

2 komentar:

andita said...

kok banyak yang aku ga tau sih ? padahal aku nonton dari pertama

Hendry Filcozwei Jan said...

Andita, pasti kandidat yang tersisih di awal acara ya? Kak Hendry yang cari foto mereka (yang tersisih di awal acara) juga susah kok. Tapi setelah obrak-abrik dunia maya, ketemu juga foto mereka. Mudah-mudahan blog ini jadi blog yang paling lengkap (dan paling bagus) menyajikan profil semua kandidat The Master plus fotonya. Narasi atas profil mereka juga nanti akan ditambah (bukan persis profil standar dari RCTI).


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Post a Comment