FS, FB & Blog Kandidat The Master, Mana Sih… yang Asli?

Joe Sandy, The Real Master sedang jadi topik pembicaraan di mana-mana, tak terkecuali di dunia maya. Fans-nya luar biasa banyak. Kalau Anda termasuk salah satu penggemarnya (entah apa pun istilahnya: Joevers, JSer, Joemania, atau lainnya), pasti bingung dengan banyaknya Friendster (FS) atau pun Facebook (FB) atas nama Joe Sandy. Otomatis alamat email atas nama Joe Sandy pun luar biasa banyaknya.

Coba saja cari dengan mesin pencari FS atau pun FB, silakan ketik Joe Sandy, yang muncul pasti banyak sekali. Kalau sekedar nama yang sama, wajarlah. Bisa saja ada yang bernama sama. Tapi kalau nama sama, pakai foto Joe Sandy asli, dan ada banyak sekali, ini pasti membingungkan para fans.

Di kolom kementar Friendster, penulis juga sering membaca para fans bertanya, ini asli atau palsu. Penulis juga sering menerima email yang menanyakan mana sih… FS, FB dan blog asli Joe Sandy.

Salah satu posting penulis di blog ini: Joe “The Master” Sandy di Mata Seorang Teman. Mungkin sudah bosan gabung di beberapa FS atau FB dan ternyata palsu, seorang fans Joe Sandy "yang frustasi" (inisialnya: OP) mengirim email kepada penulis yang berbunyi: Ini beneran teman Om Joe g??? jgn jgn cuman nebeng!!!

Email itu dibalas? Gak secara pribadi, tapi sekarang dibalas via tulisan ini. Buat OP: Rasanya tidak pas kalau penulis yang jawab. Sama halnya dengan Anda bertanya pada pedagang jeruk (yang kebetulan jeruknya asam). Bang jeruknya manis? Jawabnya pasti "Manis Neng..." Anda pun sering penasaran, tetap mencicipi jeruk yang kata penjualnya manis. Ya 'kan? percuma penulis jawab, karena Anda tetap tidak akan percaya. So... mudah-mudahan kelak Anda berkesempatan bertemu langsung dengan Om Joe dan bertanya pada Om Joe.

Kembali ke soal mana FS dan FB yang asli. Gampang-gampang susah menentukan FS dan FB itu asli atau bukan. Buat FS dan FB atas nama public figure itu gampang sekali. Hanya butuh 5-10 menit. Semua data plus foto tersedia di dunia maya. Tinggal minta bantuan Om Google, semua tersaji dalam hitungan detik.

Tapi lucunya para pemalsu ini kadang tidak teliti dalam mencari data FS atau FB yang dipalsukan. Joe Sandy ada yang berusia 17 tahun, ada yang 39 tahun,… begitu juga kota tempat tinggal Joe Sandy, dan agamanya.

Bukan hanya FS dan FB Joe Sandy yang banyak bermunculan, FB dan FS kandidat The Master lain dan para artis pun sama. Ketika Anda mencarinya dengan search engine, yang muncul tidak hanya satu.

Kalau Anda mencari FS, FB atau FS para pesulap dalam dan luar negeri (termasuk kandidat The Master), coba mampir ke blog penulis, silakan klik ini: hensmagic. Penulis berusaha mengumpulkan dan menyeleksi (mudah-mudahan hasilnya benar, ini links asli) ke FS, FB, dan blog mereka. Meski demikian, penulis tidak bisa menjamin ini 100% asli (masih ada kemungkinan palsu). Bila Anda menemukan yang palsu, mohon informasikan kepada kami di kolom komentar.

Untuk blog Joe Sandy, coba Anda masuk ke majalah sulap Indonesia: Black Jade Magic di www.blackjademagic.blogspot.com atau blog kandidat The Master 3 ini: www.rizukithemaster.blogspot.com di sana ada links ke blog Joe Sandy. (zwei)


4 komentar:

ranti said...

Wah kak, da situs baru ney!!

ranti said...

Kak, ney beneran email kak Joe g, coz q dpt dari majalah teen, joesandydua@yahoo.com

Hendry Filcozwei Jan said...

Ranti, trims infonya.


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Unknown said...

fbnx kak joe yang baru: joe sandy empat
master_joesandy00@ymail.com

hehehe...bantu kasi info kak hen:)

Post a Comment