Direktori Blog Magicmania

Anda suka sulap (magicmania)? Anda punya blog? Ayo kirim ke sini data blog kamu. Lumayan buat promosi gratis blog kamu supaya banyak dikunjungi. Ayo tunggu apa lagi?

Apa syaratnya? Baca keterangan di bawah ini:
  1. Anda hobby sulap (tidak harus pesulap). Posting di blog boleh apa saja, tapi akan lebih baik bila ada posting tentang sulap di blog kamu.
  2. Bukan blog komersial (bukan blog yang jualan alat sulap atau promosiin barang/ jasa lainnya).
  3. Tidak berisi hal-hal yang berbau pornografi, SARA, berbahasa sopan.
  4. Silakan kirim data: nama lengkap Anda, kota tempat tinggal Anda, hobby, dan alamat blog (blog di mana saja; blogger/ blogspot, multiply, wordpress, dan lain-lain). Kirim ke: hfj1105@yahoo.com
  5. Keputusan pemilik blog tidak dapat diganggu gugat.
  6. Bila Anda melihat ada daftar blog yang menyalahi aturan, silakan informasikan kepada kami. Terima kasih...


NB:
Rencananya, "Direktori Blog Magicmania" ini akan dibuat ke dalam bentuk
ebook dan di posting di blog saya. Kelak, siapa saja bisa men-download ebook "Direktori Blog Magicmania" ini secara gratis. Pastikan alamat blog Anda tercantum di sini.

Pada perkembangannya, selain berasal dari kiriman pengunjung blog, penulis akan mengambil data blog dari para pengisi komentar di blog ini (tentu diseleksi dulu, apakah termasuk magicmania atau fans Kak Joe). Juga info diambil dari para follower blog Joe Sandy Magic dan follower Twitter @infojoesandy. Yang keberatan blog-nya tercantum di sini, silakan kirim email, nanti akan dihapus.

Salam Magic,
Hendry Filcozwei Jan
(www.rekoris.co.cc)



Direktori Blog Magicmania
(Nama disusun berdasarkan urutan abjad)
  1. Amy Eka, cewek berzodiak Sagitarius ini memang fans Kak Joe. Cewek yang tinggal di Pekanbaru (Riau) ini termasuk rajin nge-blog. Tulisan di blog ini cukup banyak, salah satunya tentu tentang Joe Sandy. Buktikan saja...
  2. Andita Suri Aristiyani atau biasa disapa Andita. Cewek berbintang Sagitarius yang tinggal di Jakarta ini sangat termotivasi dan terinspirasi belajar Matematika karena penampilan Master Joe Sandy.
  3. Anastasia Marple Krista adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Hobby: baca buku, sulap, musik (piano). Annexta (nama panggilannya), yang bercita-cita jadi magician ini adalah 1 dari sekian banyak fans Joe Sandy.
  4. Candra Juwita Diana Wati, itu nama yang tertulis di FB-nya atau biasa disapa Diana. Diana termasuk satu dari sekian fans yang beruntung karena bisa foto bareng Kak Joe. Silakan mampir deh...
  5. Dani Afrita Sari adalah salah seorang fans Kak Joe. Blog ini minim isi, tapi setidaknya ada foto Dani bersama Master of Numbers, Joe Sandy.
  6. Diaz Florentine Tranquil tinggal di Bekasi. Fans Joe Sandy ini suka baca buku, denger musik, nonton, dan tentu saja sulap (fans Joe Sandy The Master). Salah satu posting di blog Diaz: “Ajaran-ajaran Moral dari Acara The Master RCTI.” Silakan mampir…
  7. Fardhila Rochman atau akrab disapa Farah, mahasiswa FTI ITB angkatan 2010, berbintang Libra. Mengidolakan Joe Sandy, tinggal di Bogor.
  8. Hendry Filcozwei Jan gemar sulap sejak kecil. Selain hobby sulap, ayah 2 putra (Dhika & Ray) ini juga gemar menulis, dan menghasilkan barang-barang unik. Dalam blog ini tersedia: trik sulap gratis, daftar milis sulap, blog, Facebook, dan Friendster para pesulap, Joe Sandy Fans Club (JSFC), dan info sulap lainnya. Nyesel deh... kalau kamu nggak mampir...
  9. Martin, satu dari sedikit cowok yang nge-fans Kak Joe. Tak banyak posting di blog dengan judul "Martin The Defender" ini, tapi yang pasti ada foto Martin bareng Kak Joe.
  10. Miranti Verdiana Dewi alias Ranti asal Jombang yang nge-fans banget sama Joe Sandy. Salah satu posting tentang sulap dari anak ke-2 dari 3 bersaudara yang hobby: membaca, liat orang main magic, browsing tentang Kak Joe, dan menulis ini (antara lain tentang Joe Sandy dan JSFC).
  11. Muthia Fildzah Zahra asal Sinjai, Sulawesi Selatan. Salah satu dari sekian banyak fans Kak Joe. Uthy, begitu ia menyebut dirinya, gemar menulis. Ayo silakan mampir ke blog Uthy.
  12. Nadia Amanda Putri, cewek berbintang Taurus, tinggal di Jakarta. Suka musik pop dan novel bertema humor.
  13. Puspa A. Matondang cewek yang dulu kuliah di Bandung dan kini menetap di Bogor. Apa isi blog JSers yang suka bola ini? Isi blog-nya: artikel inspiratif, puisi, cerpen, dan lain-lain.  
  14. Rv Chiesa, nama yang tertulis di blog-nya. Setelah ditelusuri, tak ada isinya, tapi cewek yang tinggal di Jakarta ini memang salah satu fans Joe Sandy (sering berkomentar di blog ini). Ayo blog-nya diisi dengan posting (terutama sulap dong).
  15. Septiawati alias Septi Sandy JSers, salah satu fans Master Joe Sandy. Tidak suka baca buku dan suka musik pop. Begitu masuk blog ini, Anda akan disuguhi lagu Iwan Fals (dimulai dengan lagu Entah, yang sempat dinyanyikan Joe Sandy di Hitam Putih, Trans7).
  16. Siti Nurcholifah atau biasa disapa Ifah, salah satu JSers. JSers yang suka membaca, menulis, musik, dan menonton ini tinggal di Tuban, Jawa Timur.
  17. Srie Sandy atau bernama asli Sri Melati Fatimah, mahasiswa FH Universitas Trisakti Jakarta adalah salah satu fans berat Joe Sandy. Di mana Kak Joe show (sekitar Jakarta), hampir pasti di sana ada Srie Sandy.
  18. Voldy, ngefans sama Joe Sandy dan Harry Potter, tinggal di Bogor. Mana nih isi blog-nya? Ayo mulai posting... Ditunggu lho...
  19. Zhezhe adalah cewek asal Bekasi. Fans Kak Joe atau bukan, entahlah. Yang pasti di blog ini ada foto cewek berzodiak Virgo ini dengan Master of Numbers.




Ayo siapa menyusul...

5 komentar:

ranti said...

Kak, aq ketinggalan ney.. he..he..
aq punya postingan tapi ttg kak joe, jadi g magic magic.. tapi kak Joe kan magician. Boleh kah kak, aq gabung? data dah aq kirimkan

ranti said...

kak, sibuk ya? jadi harus gantian ngatur blognya... Key, tak apalah kak,

Hendry Filcozwei Jan said...

Ranti, blog-nya sudah ada tuh di atas. Ayo siapa lagi yang mempromosikan blog-nya secara GRATIS di sini? Silakan saja...



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Septiawati Soemantri said...

hohoho,, nama blog ku ada. thx kak di promosiin.

Uthy said...

wah, blogku juga terdaftar...
jadil malu, soalnya aku suka ngepost asal2an, hehe......

Post a Comment