Kreativitas JSers: Dari JSers, Oleh JSers, Untuk Semua

Halo JSers... 

Untuk mengisi liburan kenaikan kelas, admin @infojoesandy mengadakan acara lagi buat JSers. Sebelumnya ada AJang Latihan Menulis Pengalaman JSers yang karya-karya JSers terpilih sudah dijadikan ebook.

Kali ini kurang lebih sama, tapi tema-nya lebih bebas. JSers boleh mengirim karya berupa apa saja (cerpen, pengalaman pribadi, lukisan, sketsa, hasil rancang logo,...). Ini bukan lomba, hanya memberi wadah kepada JSers dalam rangka mengisi liburan kenaikan kelas.

Tema-nya bebas, tentang apa saja. Berminat untuk mengirimkan karya Anda? Baca persyaratan di bawah ini:


  1. Hasil karya boleh apa saja asal nantinya bisa dijadikan ebook. Bisa cerpen, cerita pengalaman pribadi yang lucu, mengharukan, dll, puisi, pantun, logo rancangan JSers, lukisan, sketsa, kartun, karikatur, foto jepretanmu yang menarik, atau hasil editing fotomu dengan Photoshop, dll... Jangan berupa lagu atau video ya? Karena lagu dan video tak bisa dijadikan ebook
  2. Anda adalah follower @infojoesandy. Sertakan nama, account Twitter Anda, alamat lengkap, alamat email, no. HP Anda, dan fotomu yang paling keren.
  3. Jika tulisan, panjang tulisan maksimal 20.000 karakter (termasuk spasi dan judul tulisan). Silakan gunakan fasilitas MS Word: blok tulisan, klik Review, klik Word Count.
  4. Karya asli belum pernah diikutkan pada lomba menulis di mana pun dan bukan merupakan saduran atau terjemahan. 
  5. Anda boleh mengirimkan lebih dari 1 karya.
  6. Tulisan dibuat dalam bahasa Indonesia. Admin berhak mengedit tulisan yang masuk bila dirasa perlu dan sejauh tidak mengubah makna.
  7. Karya yang masuk sepenuhnya menjadi milik www.hensmagic.blogspot.com
  8. Jika ada yang melanggar ketentuan, admin @infojoesandy berhak membatalkan kemenangan dan peserta harus mengembalikan hadiah. 
  9. Karya dikirim ke: hfj1105@yahoo.com tuliskan Kreativitas JSers. Karya JSers  dikirim ke admin paling lambat Minggu, 29 September 2013.
  10. Admin menyediakan 5 paket hadiah untuk 5 karya yang terpilih. 
  11. Hal ini akan diumumkan 2 minggu kemudian di www.hensmagic.blogspot.com dan di account Twitter @infojoesandy
  12. Keputusan admin @infojoesandy adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Karya yang dianggap layak akan dimuat di ebook. Terus terang ini bukan ajang lomba, Admin hanya menyediakan wadah bagi JSers untuk berkreasi dan eksis (juga narsis). Jadi karya yang dimuat di  ebook adalah karya yang dianggap layak (bisa lebih dari 5 karya), dan ada JSers yang tidak mendapatkan hadiah meski karyanya dijadikan  ebook. Harap dimaklumi.  Ebook nanti bisa di-download siapa pun secara GRATIS. 
  14.   
Ayo kirimkan karyamu... Kami tunggu...

2 komentar:

Alix Wijaya said...

Halo kak.. Lomba ini Msh jalan dan msh bs ikutan kah?

Hendry Filcozwei Jan said...

Aduh sayang admin telat membaca pesan Alix (baca Senin 30 Sept 2013). Tapi karena Alix bertanya masih dalam batas waktu pengiriman (Sabu, 28 Sept 2013) maka khusus untuk Alix, admin beri waktu. Ditunggu kirimannya sampai Sabtu, 05 Oktober 2013. Gimana?


Salam,

Hendry F.Jan
www.rekor.blogspot.com

Post a Comment