Pertemuan Hendry Filcozwei Jan Dengan Joe Sandy

Ehm... akhirnya admin sempat menulis untuk blog ini lagi. Langsung dimulai saja ya?


Minggu, 17 Maret 2013 admin sekeluarga plus papa penulis yang tepat merayakan ultah ke-82 mengunjungi mal Festival Citylink, Bandung. Seperti biasa, selesai bermain, jadual berikutnya adalah makan. Pilih mana? Akhirnya sepakat makan seafood di tempat langganan kami (mutu bintang lima...).

Flashback sebentar ke masa lalu nih. Waktu awal mengelola blog dan admin menulis bahwa admin teman Joe Sandy, ada beberapa JSers yang tidak percaya. Dikira admin cuma mendompleng nama besar Joe Sandy (numpang tenar). Memang cukup alasan bagi JSers berkata demikian. Lha... foto bareng Joe Sandy saja tidak punya. Apalagi sampai ngomong: Waktu admin menikah, Joe Sandy-lah MC-nya. Memang tidak ada foto bareng, mau gimana? Percaya boleh, tidak juga tidak apa. Kalau JSers kebetulan bertemu dengan Joe Sandy, silakan konfirmasi deh...

Balik ke cerita akan makan siang di restoran seafood. Tempatnya lumayan ramai, mau duduk di tempat favorit, sudah ada yang duduk di sana. Terpaksa duduk di dekat wastafel. Pas admin lagi cuci tangan, istri bilang ke admin, "Eh... itu Joe Sandy."

Admin menoleh, wah... benar, ternyata Joe Sandy baru selesai mencuci tangan. Pertemuan tidak terduga. Joe Sandy ternyata masih mengenali istri admin juga. Nyaris 10 tahun tak pernah bertemu, mau main ke rumah Sandy tidak pas waktunya, eh... di luar dugaan ketemu di sini. Pertemuan terakhir ya usai pernikahan kami (20 Maret 2013 ini pas ultah pernikahan kami yang ke-10).

"Wah... kamu jadi gemuk Hen" kata Joe Sandy. "Naik berapa kilo?" lanjutnya. "Ehmmm... tidak ingat, dulu emang sebelum menikah admin langsing..." admin tertawa.

Sandy pun duduk bersama kami dan ngobrol. Ngobrol macam-macam. Selama ini hanya via SMS, BBM, dan telepon. Kesempatan baik ini tentu tak akan dilewatkan begitu saja. Ya, kami foto bersama. Sekarang admin punya foto bareng Joe Sandy (hehehe...).

Anak kecil di meja seberang berteriak pada ortu-nya, "Mama, itu pesulap yang sering muncul di TV. Joe Sandy." Beberapa pengunjung restoran juga melihat ke arah kami yang asyik ngobrol. Ternyata Master Joe Sandy masih cukup dikenal orang meski ajang The Master yang mencuatkan namanya sudah lama berakhir.  

Putra admin juga sejak dulu ingin jumpa Om Joe Sandy, ingin foto bareng. Kesempatan ini tidak disia-siakan. Admin juga buat video singkat berdurasi 10 detik (Joe Sandy dengan kedua putra admin). Admin lagi suka buat video singkat tentang apa saja dengan durasi 10 detik (silakan klik links ini untuk melihatnya: Koleksi Video 10 Detik)

Ngobrol-nya sih tidak bisa terlalu lama karena keponakan Joe Sandy sudah mengajak Om-nya untuk jalan. Oke, sampai jumpa di lain kesempatan. "Hen, main ke rumah" kata Joe Sandy di akhir pertemuan. Joe Sandy menyalami kami semua. Kalau ada kesempatan, admin akan main ke rumah Joe Sandy dan membuat rekaman wawancara santai bersama Master of Numbers ini. 

Setelah Joe Sandy pergi, admin bertanya pada Papa. "Pa, kenal nggak yang tadi itu siapa?" "Tentu kenal, dia Joe Sandy 'kan? Kenal dong. Otaknya memang luar bisa kalau menghitung" kata Papa admin. "Wuih... Papa admin yang usia 82 tahun pun mengenal Joe Sandy, The Master of Numbers..."    

Joe Sandy emang top banget...

Berikut foto pertemuan admin dengan Joe Sandy.


 
 Ray, Om Joe Sandy, dan Dhika
  Ray, Dhika, Om Joe Sandy, dan Hendry Filcozwei Jan
  Ray, Dhika, Om Joe Sandy, dan Hendry Filcozwei Jan

  Ray (melirik ke siapa ya?), Dhika, Om Joe Sandy, dan Hendry Filcozwei Jan
  

0 komentar:

Post a Comment