Motivasi dari Master Deddy Corbuzier

Halo JSers... Agak lama nih tidak ada posting baru. The Master season 5 sudah hampir berakhir, apalagi ya berita dari dunia sulap? 

Ehm... waktu googling, penulis menemukan hal yang menarik. Karena blog ini tentang Master Joe Sandy dan sulap, tentu posting kali ini juga ada kaitan dengan hal tersebut (dunia sulap).

Master Deddy Corbuzier akan mengadakan show tunggal di Gedung Kesenian Jakarta 05-06 Januari 2013 dalam rangka 15 tahun karier-nya sebagai mentalis. Sekedar info, harga tiketnya antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000. Hanya Deddy yang akan tampil sendiri selama 2 jam, tanpa bintang tamu.

Posting ini bukan membahas tentang show tunggal tersebut. Tapi penulis menemukan file berisi rekaman suara Deddy Corbuzier. Inilah judul file tersebut.  

  1. "I Want to See You" (berisi promo show tunggalnya). 
  2. "Pentingkah Sekolah?" 
  3. "Key to Success" 
  4. "Do You Know Why?"

Semua file berformat MPEG-4 Audio File  (sejenis mp3) ini dalam bahasa Indonesia. Yang kedua dan ketiga murni berbagi motivasi untuk Anda. Tenang saja, file tersebut gratis kok. File tersebut bisa Anda dengar langsung di situs Sound Cloud atau bisa juga Anda download ke komputer/ laptop atau HP Anda dan didengarkan kapan saja Anda suka. 


Silakan klik links di bawah ini untuk mendengarkan atau download file tersebut. Semoga bermanfaat.





    

0 komentar:

Post a Comment