Ternyata Joe Sandi Seorang Dokter...

Ehm... cukup lama tidak update blog ini. Hari ini penulis posting sebuah tulisan yang sebenarnya sudah lama ingin dibuat. Hanya beberapa hari lalu sempat memotret pelengkap tulisan ini.

Para fans Kak Joe Sandy, tahukah kalian ternyata Joe Sandi itu seorang dokter??? Pasti tidak banyak yang tahu 'kan? Ternyata Dokter Joe Sandi seorang dokter dan membuka klinik akupuntur tidak jauh dari tempat tinggal penulis, tepatnya di daerah Kopo Sayati, Bandung.

Tak lengkap rasanya kalau posting ini tak dilengkapi fakta berupa foto. Hari Minggu pagi ketika lewat di dekat tempat praktik klinik akupuntur, penulis sempatkan memotret plang namanya. Cuma 1 kali jepretan. Penulis surprise banget, meski hanya ambil 1 kali, dalam kondisi mobil sedang melaju, dan hanya menggunakan kamera ponsel, hasilnya lumayanlah. Memang tidak fokus ke plang nama dokternya (tidak zoom ke plang nama), tapi masih jelas terbaca.

Ini buktinya...




Supaya lebih jelas, ini penulis crop pada bagian plang namanya.


Anda percaya???





Note:
Anda teliti membaca tulisan nama dokter tersebut? Namanya Joe Sandi bukan Joe Sandy. Kalau pun ada Joe Sandy (tulisannya sama), bisa saja. Tidak aneh kok ada nama orang yang sama. Yah... jumlah orang di dunia ini milyaran, kalau harus buat nama dan tak boleh sama dengan nama orang lain, pasti pusing 7 keliling!

Nama boleh sama, tapi yang pasti Master of Numbers hanya satu, Joe Sandy Taniady, kelahiran Subang, 02 April 1973!


Ayo Berpartisipasi...

Mungkin ada di antara kalian yang pernah menemukan sesuatu dengan nama Joe Sandy juga? Mungkin pengacara, mungkin nama toko, atau yang lain? Silakan saja kirim fotonya (foto asli lho... bukan hasil rekayasa). Sertakan dengan sedikit keterangan tentang foto yang kalian kirim. Kalau menarik, akan dimuat di sini. Maaf tidak ada honornya. Hanya sekedar berbagi kisah-kisah unik seputar Master Joe Sandy. Terima kasih sebelumnya...

2 komentar:

Annif said...

haha... kak hendry lucu jg, kirain beneran. tp terdengar aneh sih kalo ternyata Master joe Dokter.

pantesnya sih profesor,abis kak joe pinter sih! hehe

sukses ya kak hendry, btw infojoesandy'a di update terus ya.. ^_^

Hendry Filcozwei Jan said...

Intan Annif, trims sudah baca dan berkomentar. Wah... kreatif ya buat kerajinan tangan dari bahan flanel? Sukses untuk usahanya...


Salam,

Hendry F.Jan
www.rekor.blogspot.com

Post a Comment