Bengkel "Ketok Magic" Joe Sandy

Ehm... lama tidak posting di blog ini. Selamat tahun baru semua sahabat Joe Sandy. Ada info baru di awal tahun baru ini dari Master Joe Sandy alias Kak Joe.

Sekarang Kak Joe punya "bengkel" Ketok Magic yang hanya buka pukul 22.00-23.00 WIB. Wah... kok usahanya jauh banget dari profesi Kak Joe sebagai magician (pesulap)? Kok bukan buka sekolah sulap? Kok jam bukanya malam banget?

He... he... he... jangan salah duga. "Ketok Magic" itu bukan bengkel asal Blitar yang ahli memperbaiki body mobil yang penyok. Itu nama acara Kak Joe yang tayang tiap Rabu pukul 22.00-23.00 WIB di MNCtv.

Berkat usaha keras dan berdoa (tentu saja doa para sahabat Kak Joe), akhirnya Kak Joe punya acara sendiri di TV. Kerja keras plus doa berbuah manis di tahun 2011 ini. Jadi tiap Rabu kita bisa melepas kerinduan selama 1 jam dengan menyaksikan Kak Joe di "bengkel" Ketok Magic-nya.

Hari ini (Rabu, 05 Januari 2011 pukul 22.00 WIB) adalah penayangan perdananya. Ayo... jangan lupa saksikan. Semoga acaranya bagus dan banyak peminatnya. Kalau banyak peminatnya (banyak yang nonton)? Banyak yang nonton, rating-nya tinggi. Ratingnya tinggi? Banyak yang pasang iklan. Banyak yang pasang iklan? Acara ini akan terus diperpanjang. Kalau acaranya terus diperpanjang? Ya.. kita-kita bisa sering lihat penampilan Kak Joe di TV. OK?

Selamat menyaksikan....

0 komentar:

Post a Comment