Me & Joe

Sebagai salah seorang fans Kak Joe, kalian tentu sangat ingin bisa foto bareng Kak Joe. Banyak yang belum beruntung (belum sempat ketemu langsung), tapi tidak sedikit pula yang sudah bertemu langsung dan foto bersama.

Nah… posting kali ini memberi kesempatan kepada kalian (para fans Joe Sandy) yang pernah foto bareng Kak Joe untuk memamerkan fotonya di sini. He..3x (boleh dong… narsis). Tapi jangan menuduh pemilik blog ini yang narsis ya? Meski berteman baik dengan Sandy (begitu penulis biasa menyapa Joe Sandy), penulis belum pernah foto bareng. Jadi, pastinya tidak ada foto penulis dengan Joe Sandy di posting ini.

Bukan hanya foto bareng Joe Sandy yang harus dikirim ke sini, tapi tuliskan juga momen kamu yang paling berkesan (yang berhubungan dengan Joe Sandy). Bisa saat ketemu dan foto bareng, mungkin pernah ngobrol via telpon, SMS-an dengan Joe Sandy, atau perkataan Joe Sandy di TV yang memotivasi kamu jadi lebih baik dan lain-lain.


Panjang tulisan maksimal 1.000 karakter (termasuk judul dan spasi). Lebih dari itu, tulisan dan fotomu tidak akan dimuat. Bagaimana cara menghitungnya? Bila Anda mengetik dengan MS Word. Blok seluruh tulisanmu, klik “Tools” lalu klik “Word Count” kemudian lihat “Caracters (with spaces)” Pastikan angkanya tidak lebih dari 1000. Kirim tulisan kamu ke:
hfj1105@yahoo.com


Maaf, tidak ada hadiah untuk tulisan yang dimuat. Blog “Dari kita, oleh kita, untuk kita” ini hanya menyalurkan wujud cinta kamu pada sang idola. Semoga kisah singkat kamu menggugah teman-teman lain dan menginspirasi serta memotivasi mereka.

Ayo… siapa yang akan memulainya…? Kali ini urutan foto plus kisahnya, bukan berdasarkan abjad nama pengirim, tapi berdasarkan masuknya email. Siapa cepat, dia yang di atas dan yang lain terus disusun di bawahnya.


Posting ini terbuka untuk siapa saja (fans Joe Sandy), tidak harus member JSFC. Kami tunggu…

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Ehm... ditunggu sekian lama, tak ada yang kirim foto, maka penulis (sekaligus pemilik blog) pakai cara lain saja. Kalau googling dan ketemu foto Anda bersama Kak Joe Sandy, maka foto kalian akan ditampilkan di sini. Jadi tak perlu kirim tulisan tentang Kak Joe. Jangan khawatir, penulis tetap menjunjung tinggi etika mengutip. Sumber foto akan ditulis berupa links di bawah foto tersebut. Kalau pemilik foto keberatan fotonya ditampilkan di sini? Silakan kirim email atau tulis komentar di bawah, foto Anda akan segera dihapus. OK ya? Ini dia orang-orang beruntung yang sempat foto bareng Kak Joe.

NB:
Foto bareng ini berisi foto kamu dan Kak Joe Sandy (berdua) atau maksimal bertiga (kamu berdua dan Kak Joe Sandy). Kalau foto rame-rame bareng Kak Joe Sandy? Kurang seru ah... Posting ini memang ajang narsis... he...3x






Kak Joe & Diana


Kak Joe & Martin


Septiawati & Kak Joe


Zhezhe & Kak Joe


Sri Melati Fatimah & Joe


Kak Joe serta Farah & Firas


Ayo siapa yang menyusul???

Sekarang, foto yang Anda kirim tidak dimuat di sini, tapi kami pindah ke
(silakan klik tulisan di bawah ini):

Ajang Narsis Para JSers

(foto JSers dijamin lebih keren)


12 komentar:

rvchiesa.blogspot.com said...

wah...ka hendri seru tuh,,heheheeh...jadi kita kirim foto with joe yah,,,hahah,,,seru..seru...heheheh...krendd....

Hendry Filcozwei Jan said...

Ervi, setelah posting tulisan "Me & Joe" Kak hendry langsung kirim email ke Ervi, karena ingat Ervi pernah foto bareng Kak Joe. Yang lain banyak (di fans club Kak Joe yang lain, tapi Kak Hendry nggak kenal). Eh... kok emailnya tak sampai, padahal alamat email-nya kak Hendry copy dari data JSFC.

Nah... mumpung yang bersangkutan sudah baca, ayo segera kirim foto plus tulisan momen kamu yang paling berkesan (yang berhubungan dengan Joe sandy tentunya). Tapi panjang tulisan jangan lebih dari 1.000 karakter ya? Kalau mau lihat contoh, silakan masuk ke www.rekor.blogspot.com lalu klik "1000=1" di bawah tulisan "Labels" Ditunggu... ya?

Hendry Filcozwei Jan said...

Buat member JSFC, tolong bantuannya menginformasikan hal di atas ke teman-teman fans Joe Sandy (terutama kalian yang banyak gabung di fans club Kak Joe lainnya) agar meramaikan foto mereke bareng Kak Joe plus tulisan. Terima kasih sebelumnya.


Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

rvchiesa.blogspot.com said...

emailku kak :rv_chiesa@yahoo.co.id
rvchiesa@yahoo.com
kak punya Ym gag...leh minta???

rvchiesa.blogspot.com said...

emailku da 2 kak...tapi yang sering aku gunakan yang pertama..kalo da info kalo kaka ngak keberatan...bisa kirim ke emailku.."rv_chiesa@yahoo.co.id"

salam magic yah kak...

rvchiesa.blogspot.com said...

oia kak..kelupaan...aku juga waktu itu mau email kaka..tapi tak terkirim aku baru tahu pas aku mampir lagi kesini,,,ternyatada perubahan email kahendri,,..aku juga punya video behind the scenes ka joe main hipnotis,heheheh...di kirim juga tak???

Hendry Filcozwei Jan said...

Ervi, ditunggu kirimannya. Boleh foto dengan Kak Joe dan tulisan (untuk Me & Joe) atau boleh juga hasil wawancara dengan Kak Joe.



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

amyeka said...

kaaa , kog gak di postiing nii :(
ka Henn , ka Vii ...
poosted sumthing pleaseeee

diana bochiel said...

ahahahahahaha aduh photo aku ada dsini..
wah byk bgt klo mo share photo aku bareng ko sandy mah..kenal lumayan deket lah sama dy...hihihi jadi kangen ngumpul bareng magician KSB :)

Hendry Filcozwei Jan said...
This comment has been removed by the author.
Hendry Filcozwei Jan said...

Oh... begitu. Thanks sudah mampir dan berkomentar. Meski foto Diana bareng Kak Joe banyak, tapi yang dimuat di sini hanya satu saja. Biar yang lain juga kebagian tempat... he...3x Salam buat Kak Joe ya kalau ketemu. Diana member KSB?

Hendry Filcozwei Jan
www.rekor.blogspot.com

Septiawati Soemantri said...

wah ka,pdhl ku ga minta. eh di pajang,hohoho.. makasih makasih makasih

Post a Comment