Apa Kata Fans tentang Joe Sandy ???

Ini adalah kiriman dari peserta yang ikut "Kasih Pendapat, BONUS SULAP" beberapa waktu lalu. Persyaratannya: Kirim pendapatmu tentang Kak Joe (Joe Sandy) maksimal 20 kata! Tapi yang masuk, sebagian besar melanggar aturan karena lebih dari 20 kata. Tapi karena Kak Hendry berbaik hati, maka semuanya diikutkan undian. Tapi harus berjuang keras dalam mengedit. Bagaimana caranya mengambil inti pendapat mereka yang panjang lebar, hanya dalam 20 kata saja. Silakan dicek, dengan MS Word. Blok pendapat, klik "Tools" lalu klik "Word Count", semua tak lebih dari 20 kata!


Waktu komputer Kak Hendry error, banyak data yang hilang. Jadi tak semua nama pengirim dilengkapi dengan kota asal dan usia. Harap maklum saja...


Lain waktu kalau ada undian sejenis, yang tak memenuhi persyaratan langsung di-diskualifikasi. Selamat membaca...


Urutan disusun berdasarkan abjad nama pengirim. Peserta terbuka untuk umum, jadi ada member JSFC, ada pula yang bukan.


Andita S.A., Jakarta:

Hmmm.. bingung. Kenapa? Soalnya kehebatan Joe Sandy gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, Joe Sandy terlalu hebat dan keren.


Andra Samuel:

Orang yang berwibawa, memiliki aura master, meski sudah menjadi idola tetap tidak sombong, berdedikasi tinggi terhadap dunia sulap, dan cerdas.


Andy Suharlie, 20 tahun, Surabaya

Kak Joe is the best!! Gaya, permainan, Bicaranya cool banget!!! Saya jadi pesulap karena Kak Joe!!! Joe, I love you!!!


Cecilia Kamil 19 tahun, (sekolah di Singapore):

Joe Sandy itu pantas jadi The Master sejati karena mempunyai skills sulap yang bagus, berkarakter, baik hati dan gak sombong.


Eka Utami Putri, Pekanbaru :

Kak Joe tu keren banget, tiada duanya... Untung dia ikut The Master... Jadi banyak orang yang tau Joe Sandy deh…


Erviani Triyeni, 17 tahun, Jakarta

Alhamdulilah aku bersyukur pernah ketemu Kak Joe langsung. Pertama lihat Kak Joe di TM, aku langsung suka permainan magicnya. Luarbiasa!


Faustine Erlishy, 15 tahun, Bekasi:

Saya sebagai penggemarnya sangat kagum dengan Kak Joe karena Kak Joe Sandy adalah sosok public figure dan magician yang luarbiasa.


Jackson, 16 tahun, Bekasi:

Menurut saya Joe Sandy adalah magician yang hebat... Menurut saya, dia pantas menjadi Master...


Juliana Oktavia, 19 tahun, Bandung:

Joe Sandy itu: Master yang berkharisma. Pinter, humoris, cerdik, rendah hati. Pembawaannya tenang tapi menyimpan banyak hal luarbiasa. Hidup Joe.


Laura Angelina:

Kak Joe itu orangnya cerdas banget, low profile, sabar, pokoknya keren banget sulapnya..!!! Pokoknya Master Joe Sandy yang terbaik!!!


Luthfi Indriana, Bandung:

Kak Joe Sandy itu orangnya gak mau merendahkan orang lain. Kak Joe tuh selalu melihat sesuatu dari sisi yang positif.


Mochamad Akif, 17 tahun, Ungaran (dekat Semarang):

Waaaaaaah! Pokoknya Joe Sandy bener-bener Master-nya number deh! Kapan-kapan aku pengen jadi muridnya Master Joe Sandy kalo bisa!


Muhammad Fauzan:
Joe orangnya cerdas, slow, dan aksi-aksinya seru, menegangkan. Penampilannya terlihat serius tapi kadang juga humoris. Pokoknya TOP!


Nico Natanael:

Permainanya selalu mengundang decak kagum para penonton. Permainannya semakin menunjukkan kepintarannya. Kak Joe adalah orang yang pantas menjadi The Master.


Ryan Anggi Siahaan, Balikpapan:

Kak Joe Sandy kerenlah pokoknya, orangnya baik dan gak sombong. Permainan sulapnya juga keren dan memukau!!!


Sul Ap:

Kak Joe itu benar-benar The Master sejati. Permainannya keren habis! Orangnya low profile. Pokoknya The Best deh!


Ulfah Masfufah, Bandung:

Kak Joe Sandy sangat kharismatik dan rendah hati. Saya suka emosinya yang tetap stabil walaupun selalu diremehkan oleh master Deddy.


Whida Wahidah, Makassar:

Gara-gara ngomongin Joe Sandy & The Master terus di sekolah, aku jadi cerewet banget n jadi lebayyy (kata teman-teman kelasku).



3 komentar:

rvchiesa.blogspot.com said...

kak hendri...kayanya aku tulis ttg master panjaaaaaaaaaaaangggggggggg bgt deh tapi kok yang di posting sepenggal doanagn sich....masih banyak yang bisa menggambarkan ttg master...tapi sudahlah...biar tulisan yang lain bisa dimuat juga..heheheheheh

Hendry Filcozwei Jan said...

Ervi, memang syaratnya tulisan maksimal 1.000 karakter. So... terpaksa diedit (hanya diambil sebagian kecil yang mewakili seluruh tulisan). Harap maklum...



Salam Magic

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)

Ade Sundari Oktavian said...

Kak Heeennn...
Adain lagi dong....
Ga usah dikasih bonus sulap gapapa deeh...
Aku pengen ikutan. Wktu ini diadain, aku lagi sibbuuuukkk bgt di skolah, kaak!!:(( Jdi aku ga ikutan deh... mo ikutan, taunya udah selesai pengundiannya:((
Huhuu...T.T

Post a Comment