Info Sulap

Berbagai info tentang dunia sulap

Tahukah Anda? Sulap bisa diandalkan sebagai profesi (Anda bisa lihat kehidupan pesulap papan atas di tanah air). Ingin belajar sulap hanya untuk menambah wawasan, untuk ditampilkan di depan rekan-rekan tidak masalah. Atau sulap digunakan untuk amal seperti menghibur anak-anak panti asuhan, orang jompo, korban bencana alam itu perbuatan terpuji. Yang terpenting, ingat kode etik pesulap. Dan jangan gunakan sulap untuk melakukan tindakan kriminal.

Tahukah Anda? Di Indonesia ada lembaga bernama Muri (Museum Rekor Indonesia, sekarang kepanjangannya berubah menjadi Museum Rekor Dunia Indonesia). Pesulap Indonesia juga tidak ketinggalan mencatatkan namanya di sana. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Alford, Trio "Memang Sulap Memang Sihir" (Decky, Oge, Bow), Jacob William, dan Hendry Filcozwei Jan (kalau boleh menyebut diri saya juga pesulap, meski hanya pesulap amatir). Anda ingin menyusul mereka menjadi rekoris (sebutan untuk pemegang rekor)? Untuk info lengkapnya silakan klik situs ini http://www.hfj-rekoris.blogspot.com

Tahukah Anda? Untuk belajar sulap, Anda tidak perlu puasa, pantang makanan tertentu, hafal mantra, dll. Anda hanya perlu belajar dan banyak latihan. Anda bisa belajar langsung pada pesulap di sekolah sulap (sudah banyak di Indonesia), belajar dari buku, video yang bisa dibeli di magic shop biasa di mall, atau via internet (baik di situs dalam maupun luar negeri). Anda juga bisa belajar sulap dengan barter trik dengan rekan-rekan Anda yang menguasai trik sulap.

Tahukah Anda? Banyak cara orang menunjukkan kecintaannya pada hobby-nya. Mereka tidak sayang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk hobby-nya. Di dunia sulap, ada beberapa bentuk kecintaan pada sulap yang saya catat. Ada yang bermain sulap pada pesta pernikahannya dan menggunakan MC yang juga pesulap, ada yang HP-nya akan memunculkan tulisan "Everything is possible in Magic" setiap dinyalakan, ada yang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk membeli alat dan belajar sulap meski ia bukan pesulap profesional (tidak mencari nafkah dari sulap), dan masih banyak lagi. Saya pernah berkeliling (memasuki puluhan counter HP) demi mencari nomor HP cantik versi saya. Saya ingin nomor HP saya 08XX XX 78527 atau 08XX XX 62442. Nomor 78527 kalau diganti menjadi huruf akan terbaca SULAP dan 62442 akan terbaca MAGIC. Sayang perjuangan saya tidak membawakan hasil. Kalau punya uang untuk membeli mobil, saya juga mengincar plat mobil dari pulau Madura (M). Inilah plat yang saya incar M 461 C (alias MAGIC). Magicmania tertarik dengan plat ini atau sudah ada yang memilikinya???

Tahukah Anda? Menyaksikan sulap bagi seorang awam (belum tahu trik/ rahasia sulap), jauh lebih nikmat daripada menyaksikan sulap bagi orang yang sudah mengerti trik sulap. Ini pendapat saya pribadi (dilarang protes!). Bagi saya, hal ini ibarat sutradara menyaksikan film yang ia buat. Tidak ada greget-nya lagi (semua jalan cerita sudah diketahui). Jadi, kalau Anda tidak berniat jadi pesulap, tidak hobby main sulap, hanya suka menonton tayangan sulap, saran saya sebaiknya Anda tidak mencari tahu rahasia sulap. Setiap ada tayangan sulap, saksikan dan nikmatilah sebagai hiburan. Ini jauh lebih nikmat...

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya www.hensmagic.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment